Announcements

Jurnal Lisyabab, Volume 2 Nomor 1, Juni 2021

2021-04-03

Jurnal Lisyabab adalah jurnal yang diterbitkan oleh LPPM Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri. Jurnal Lisyabab sebagai media publikasi karya ilmiah hasil penelitian dan pengabdian yang berkaitan dengan Studi Islam dan Sosial. Jurnal Lisyabab terbit bulan Juni dan Desember. Jurnal Lisyabab telah memiliki ISSN 2722-7243 (c) dan ISSN 2722-8096 (e) serta telah terindeks di Google Scholar, Garuda, PKP Index dan Indonesia One Search.


Mengundang para peneliti, dosen, mahasiswa dan praktisi untuk mengirimkan artikel ke Jurnal Lisyabab dengan berpedoman pada penulisan sebelum mengirimkan artikel.


Ruang Lingkup :

Pendidikan Islam, Ekonomi Syariah, Hukum Tata Negara, Komunikasi Islam dan Studi Sosial.


Jadwal :
1 April s/d 15 Mei 2021                    : Submit Naskah
15 April s/d 15 Juni 2021.                 : Review dan Revisi Naskah
30 Juni 2021.                                      :  Publikasi Naskah

Klik
lisyabab-staimas.e-journal.id

Read more about Jurnal Lisyabab, Volume 2 Nomor 1, Juni 2021

Current Issue

Vol 1 No 2 (2020): Lisyabab, Jurnal Studi Islam dan Sosial
Published: 2020-12-30

Articles

View All Issues

Jurnal Lisyabab adalah jurnal akademik yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STAIMAS Wonogiri. Jurnal Lisyabab bertujuan untuk menerbitkan artikel di bidang studi Islam dan sosial, tidak terbatas pada hasil penelitian, tetapi studi ilmiah dan kasus-kasus lapangan.

Jurnal Lisyabab diterbitkan dua kali setahun untuk volume yang sama. Ini memiliki tujuan untuk menyediakan media bagi akademisi, peneliti, pakar dan pengamat untuk berkomunikasi dalam kerangka pengembangan ilmiah di bidang bidang studi Islam dan Sosial.